DIBAYAR DOLLAR DARI MEMBACA ARTIKEL !!!

readbud - get paid to read and rate articles

Tuesday, August 16, 2011

Software Periksa LJK termurah Hanya Rp. 1.500.000.

Kategori Iklan*:komputer
Judul Iklan*:software periksa nilai/ljk
Isi Iklan*:Software Periksa LJK termurah Hanya Rp. 1.500.000. Cepat,tepat dan akurat

Digital Scoring System Adalah sebuah Software pemeriksa nilai ujian dari lembar jawaban komputer (LJK) dengan teknologi Digital Mark Recognition yang memberikan sebuah konsep baru dalam hal pembacaan data melalui media Lembar Jawab Komputer (LJK).

Digital Scoring System Software adalah salah satu bentuk software pemeriksa Lembar Jawaban Komputer (LJK) yang hanya menggunakan scanner biasa (image scanner).

Berbeda dengan software sejenis, Digital Scoring System penggunaannya sangat mudah dan praktis karena ditampilkan dengan menu-menu sederhana dan user friendly. Software ini cocok digunakan oleh Sekolah atau Lembaga Bimbingan Belajar.

Dengan harga yang relatif ekonomis, dan kemampuan yang disesuaikan, Digital Scoring System merupakan alternatif tepat guna untuk pembuatan dan pemrosesan LJK di bidang Pendidikan Menengah Ke bawah Penggunaan Digital Scoring System akan bermanfaat multiguna dan sangat cocok untuk keperluan :
1. Ujian Semester (UTS, UAS, dan Ulangan Harian)
2. Try Out UAN, UASBN dan SMPB
3. Biodata Guru dan Siswa
4. Kuesioner Evaluasi Proses Pembelajaran dan Penilaian
5. Penelitian Test Analisis Butir Soal

Digital Scoring System compatible untuk berbagai jenis scanner image, dan output yang dihasilkan termasuk hasil analisis soal sampai pada tingkat kesukaran dan daya pembeda.
Nama Pemasang*:ade darmawan
Kontak / Email / Telp / Hp*:dwain_asli@yahoo.com - 081932190501



Powered by EmailMeForm

PASANG IKLAN GRATIS DI SINI (Hanya berlaku SELAIN IKLAN LOWONGAN)


Kategori Iklan
Judul Iklan
Isi Iklan
Nama Pemasang
Contact Person
Image Verification
Silakan tulis kembali gambar di samping
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
 

Pesan Sponsor

INFOADSINDO.BLOGSPOT.COM tidak bertanggung jawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terpasang. Semua iklan yang ada di situs Infoadsindo.blogspot.com ini adalah tanggung jawab pribadi dari pemasang iklan yang bersangkutan.

Free Advertising & Job Info Indonesia Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template collaborated with Nindrianto-blog